Home » » Daftar Harga Paket Internet Telkomsel TAU Termurah

Daftar Harga Paket Internet Telkomsel TAU Termurah

paket internet telkomsel
Paket TAU ini adalah paketan Telkomsel Murah yang merupakan hasil kerjasama dari smartphone berbasis android dengan Telkomsel sehingga bagi pengguna dengan merek smartphone tertentu akan dapat menikmati bonus-bonus yang ditawarkan oleh Telkomsel. Telkomsel Android United adalah paket internet telkomsel yang berlaku khusus bagi pengguna kartu simpati, AS, dan juga Loop yang telah membeli smartphone android dan telah berlaku selama 12 bulan.

Berikut Jenis Paket Internet Telkomsel TAU yang Wajib Diketahui

1. TAU Telkomsel Lite
Paket data telkomsel ini berisi kuota sebesar 10 GB yang bisa anda nikmati dengan harga 60 ribu saja. Paket ini terbagi menjadi kuota untuk 4G sebesar 1 GB, kuota untuk semua jaringan 1 GB dan MDS sebesar 5 GB. Masa berlakuknya pun terhitung selama 1 bulan penuh. Keuntungannya menggunakan ini adalah anda juga tetap bisa mengaktifkan kuota data Telkomsel yang lainnya walaupun telah mengaktifkan kuota ini.

2. TAU Telkomsel Medium
Tau Medium berisi kuota sebesar 30 GB yang bisa anda nikmati sepuasnya dalam jangka waktu satu bulan. Jika anda mengaktifkan nya, anda pun juga bisa memanfaatkan kuotanya untuk mengakses VideoMax yang terdiri dari HOOQ, VIU dan Catchplay. Selain itu, kuota ini juga bisa anda nikmati untuk layanan MusikMax yang terdiri dari radio GenFm, Prambors FM, Joox, Guvera, Smule dan juga langit musik.

Tak hanya itu saja, GamesMax pun juga bisa anda nikmati jika berlangganan Kuota Data Tau Lite ini. Mulai dari games LINE Ranger, Clash of Clan, Clash Royale dan banyak lainnya dapat anda mainkan sepuasnya. Itulah beberapa kelebihan dari kuota data yang satu ini. Kuota entertainment yang ditawarkan terbilang sangat lengkap jika anda menggunakan paket ini untuk kebutuhan hiburan anda.

3. TAU Telkomsel Heavy
Dengan berlangganan paket senilai 125 ribu ini, anda bisa berinternet dengan puas selam tiga puluh hari. Paket ini pun menawarkan kuota yang lumayan memuaskan yakni sebesar 45 GB. Dengan harga yang cukup terjangkau anda bisa menikmatinya dengan cara melakukan aktivasi yakni melalui dial ke nomor *363*13#. Selanjutnya ikuti intruksi yang tersedia, maka anda akan dapat mengaktifkan kuota data ini.

Untuk melakukan pengecekan kuota anda juga bisa dengan mudah menghubungi *888# atau melalui SMS dengan cara ketik TAU (spasi) INFO lalu kirim ke 3636. Jika anda adalah pengguna Telkomsel yang baru, maka anda dapat melakukan registrasi terlebih dahulu sebelum mengaktifkan bundling paket ini. Kuota data ini dapat anda beli sebanyak 12 kali atau 12 bulan saja. Nah, penggunaan paket ini juga dikhususkan pada pengguna andoid yang menggunakan smartphone nya dengan penggunaan minimal 3 bulan.

4. TAU Telkomsel Extreme
Jika anda memang memiliki hobi berselancar di dunia maya, paket data yang satu ini cocok banget untuk anda. Dengan total kuota sebesar 70 GB dijamin akan memuaskan anda dalam menjelajahi internet dan sosial media. Dengan pembagian kuota internet sebesar 18 GB, internet 4G sebesar 12 GB dan internet midnight sebesar 20GB. Tak hanya itu saja, kuota data entertainment sebesar 20 GB juga menambah keunggulan dari paket TAU Extreme ini. Paket ini bisa anda kantongi dengan merogoh kocek sebesar 210 ribu rupiah.

Itulah beberapa jenis paket TAU dari Telkomsel yang bisa anda pilih. Dengan mengetahui beragam jenis tersebut tentunya akan lebih memudahkan bagi anda untuk membeli paket ini sesuai dengan budget yang anda miliki. Dengan berlangganan paket ini, anda juga mendapatkan gratis aplikasi chat terpopuler seperti LINE dan Whastapp. Selain itu, koneksinya pun tergolong cepat jika anda berlangganan paket ini.

Paket Internet Telkomsel Tau