Home » » Raup Keuntungan Besar dengan Menjadi Server Pulsa

Raup Keuntungan Besar dengan Menjadi Server Pulsa

server pulsa
Sebenarnya apa sih peluang usaha di era saat ini yang masih relevan dilakukan dan mudah untuk dijalankan? Banyak orang yang memiliki cita-cita atau keinginan kuat membuka bisnis. Namun mereka banyak yang kebingungan bagaimana memulai bisnis tersebut. Jika Anda merupakan salah satu orang yang mengalami hal tersebut, kali ini kami akan mengulas bisnis server pulsa.

Apa itu server pulsa? Bisnis ini  merupakan salah satu peluang usaha yang cukup menjanjikan di era saat ini. Mengingat kebutuhan orang terkait dengan alat komunikasi semakin meningkat dari hari ke hari. Untuk itu, maka menyediakan server jual pulsa merupakan salah satu peluang usaha yang cukup menarik.

Bagaimana Menjalankan Usaha Server Pulsa Elektronik All Operator

Sudah bukan rahasia lagi jika saat ini pengguna ponsel di Indonesia sudah mencapai 110 juta orang, serta akan tetap meningkat dari tahun ke tahun. Kebutuhan akan komunikasi semakin dirasakan manakala kebutuhan pokok bisa menunjang kegiatan sehari-hari.

Dalam kehidupan sehari-hari, banyak orang yang hampir 90% dari pengguna tersebut memilih produk kartu prabayar. Peredaran uang yang digunakan untuk melaksanakan jualan pulsa prabayar setidaknya mencapai 3,2 triliun rupiah. Fantastis bukan jumlahnya?

Operator seluler semakin meningkatkan kinerja nya dengan memperbaiki Semua sistem operasi serta memperluas jangkauan wilayah. Untuk itu maka pengisian pulsa secara elektronik dinilai menjadi salah satu solusi yang cukup efektif dan efisien guna menghemat biaya serta terhindar dari bentuk pemalsuan voucher fisik yang kerap terjadi.

Baca Juga: 5 Kesalahan Penjual Pulsa Yang Wajib dihindari

Kelebihan Menjalankan Bisnis Server Pulsa Elektrik


1. Risiko sangat kecil
Pulsa adalah salah satu kebutuhan yang sangat mudah laku saat ini. Selain itu, pulsa bukanlah sebuah benda yang bahkan tidak bisa rusak. Pulsa juga tidak memiliki waktu kadaluwarsa. Tidak perlu transportasi serta hanya memerlukan SMS untuk mendistribusikan.

2. Memiliki pangsa pasar yang luas
Pengguna telepon seluler atau handphone saat ini sangatlah banyak. Hampir setiap orang di era sekarang menggunakan ponsel untuk kehidupan sehari-hari. Mulai dari tukang ojek, tukang sayur, pembantu rumah tangga hingga semua orang menggunakan ponsel.

3. Bisnis pulsa berlaku di seluruh Indonesia
Anda bisa berjualan pulsa hingga ke seluruh wilayah Indonesia, dengan catatan ada sinyal untuk melakukan transaksi.

4. Berjualan pulsa tidak memerlukan tempat khusus
Server anda tidak memerlukan tempat yang atau khusus anda cukup di rumah atau kontrakan serta kos-kosan. Selain itu, juga tidak memerlukan bahan bakar untuk mendistribusikannya.

5. Anda bisa mendapatkan keuntungan maksimal
Server pulsabisa diarahkan ke mana saja. Untuk bisa mendapatkan keuntungan maksimal, server bisa diarahkan ke sumber pulsa termurah serta menjual ke pasar termahal.

6. Modal yang dibutuhkan sangat kecil
Modal yang dibutuhkan ketika Anda memilih server pulsaatau software nya saja sangatlah murah. Sedangkan Modal Pulsa bisa didapat dari deposit agen atau dealer atau reseller Anda.

7. Anda akan berpeluang untung besar
Ketika pulsa tetap sebagai salah satu barang komoditi artinya tidak diberikan secara gratis. Maka bisnis ini bisa memberikan keuntungan yang cukup besar.

Keuntungan Serta Kelebihan Usaha Server Pulsa Elektrik

Kami menyebutkan sebagai keuntungan serta kelebihan usaha pulsa, karena lain tidak lain usaha ini sangat menjanjikan di masa depan. Kita semua sangat paham, bahwa kebutuhan akan teknologi komunikasi semakin canggih. Sehingga orang yang memerlukan komunikasi juga semakin banyak. Hal ini tentu berbanding lurus dengan kebutuhan pulsa yang semakin besar.

Baca Juga: Agen Pulsa Murah Jawa Timur

Bagi Anda yang belum terjun di dalam bisnis server isi ulang pulsa, tentu belum memahami mengenai kelebihan bisnis pulsa. Tapi tenang, hal tersebut sangatlah wajar karena mereka yang sudah lama terjun di bisnis ini juga masih sangat terbatas yang paham. Jika ternyata bisnis pulsa berpotensi mendapatkan keuntungan sangat banyak.

Bagaimana cara mendapatkan keuntungan? Berdasarkan pengalaman serta pengamatan kami bertahun-tahun sebagai agen penyedia server jual pulsa. Ternyata, seorang agen bisa sekali deposit akan habis dalam waktu 2 hingga 6 hari.

Misalnya agen tersebut membayar deposit Rp500.000 kepada Anda tentu tidak akan habis dalam sehari. Dia membutuhkan beberapa hari untuk bisa menghabiskan deposit tersebut. Nah untuk itu karena pelayanan sehingga agen tersebut akan menambah deposit lagi manakala saldonya sudah habis.

Coba bayangkan, manakala Anda memiliki 100 agen dengan setiap agen ber deposit Rp500.000. Maka Anda berpeluang mendapatkan keuntungan hingga 50 juta. Kemudian pertanyaannya, apakah deposit tersebut akan habis dalam kurun waktu sehari? Jawabannya tidak, deposit tidak akan habis dalam waktu sehari.

Deposit juga tidak akan pernah habis, mengingat penjualan masing-masing agen berbeda-beda. Bisa jadi hari ini agen pertama hingga 10 habis saldo, besoknya mereka akan mengisi ke server Anda lagi. Mungkin besok saldo agen 11 hingga 30 yang ganti habis, maka mereka juga akan mengisi saldo lagi. Begitu pun seterusnya. Saldo keuangan yang sudah ditanam atau dipercayakan kepada Anda tidak akan pernah habis.

Jadi sangatlah jelas jika saldo agen yang sudah ditanam akan keluar masuk bergantian . Agen rata – rata tidak akan menghabiskan saldonya dalam sehari. Ini berarti setiap hari di Mesin Server (di tempat anda) akan ada keuangan yang selalu mengendap. Keuangan tersebut tidak memiliki  manfaat jika terus dibiarkan.

Untuk itu, maka harus dikelola dengan baik. Berapa besarnya uang yang akan mengendap? Keuangan yang mengendap sesuai  pengamatan kami, dibanyak server rata – rata untuk hari – hari biasa adalah sekitar15 sampai dengan 40%. Kemudian untuk hari – hari penting seperti event hari raya adalah sekitar 7 sampai dengan 15%. Kemudian di  akhir pekan ada sekitar 10 sampai dengan 25%.

Anda juga  bisa hitung sendiri. Jika anda memiliki 100 agen serta setiap  masing masing deposit 500rb, maka total saldo adalah 50 juta. Dari 50 Juta tersebut untuk event hari raya tentu  terendap dana yang tidak terpakai paling tidak 7/100×50.000.000 = Rp.3.500.000,- Itu merupakan  event hari raya,selanjutnya  bagaimana dengan hari – hari biasa. Lebih besar, bukan keuangan mengendap yang dapat Anda  mainkan untuk memaksimalkan keuntungan anda.

Kemudian apakah uang mengendap tersebut aman untuk kita mainkan? Jawabnya sangat relatif. Tergantung kelihaian Anda dalam memainkan uang. Manakala uang mengendap tersebut berada ditangan orang yang amanah maka akan sangat aman serta akan memberikan tambahan keuntungan yang maksimal. Akan tetapi, jika berada ditangan orang yang tidak amanah, maka akan sangat beresiko. Dapat habis tanpa bekas. Dapat menimbulkan lubang utang yang sangat dalam.

Itu merupakan hak anda. Anda dapat memainkan keuangan tersebut dibisnis apa saja yang tentunya halal. Tidak harus dibisnis cellular. Akan tetapi, sebagai acuan yang paling aman keuangan mengendap tersebut harus dimainkan di bisnis yang memiliki sifat Fast Moving. Atau dibisnis properti manakala  jumlah keuangan mengendap sangat banyak.

Dalam investasi di bisnis properti ini tentu diharuskan beli. Tidak berlaku manakalah hanya  menyewa. Karena jika sewaktu – waktu terdapat keperluan yang bersifat urgent, nilai sewa bisa  menurun. Berbeda ketika membeli. Harga properti akan selalu mengalami kenaikan.

Bagaimana Apakah anda sudah mengira-ngira berapa keuntungan yang akan Anda kantongin?

Baca Juga Artikel Lain terkait Agen Pulsa dan Kuota di web resminya